Monday, August 25, 2008

PUISI: MURSYIDKU







Sumbangan Oleh: Suhanda



Mursyidku

Maafkan sikapku yang tak pernah sesuai dengan keinginan mu
Di kesunyian malam aku memanggil-manggil namamu
Kutumpahkan semua rasa yang menyelimuti hati
Banyak sesuatu yang melintas mewarnai rasa.

Aku gundah gelisah dalam kesendirian
Engkap yang bisa kuajak bicara tidak Nampak
Tapi aku yakin enkau selalu memperhatikan ku
Walau tak hadir dalam kesendirian ku.

Ya Allah……………..
Hanya Engkau yang selalu memperhatikan ku
Hanya Engkau yang selalu menyejukan hati ku
Hanya Engkau yang selalu membahagiakan aku.
Hanya Engkau dan Hanya Engkau yang ada di samping aku.

Terima kasihku kepada Mu ya Allah…….
Yang telah mengirim seseorang dari Surga Mu.
Yang membimbingku tanpa pamrih.
Yang menyanyangiku tanpa batas.
Yang mengajariku dengan ilmu Mu.

Kini aku sadar dalam dekapan kasih sayang Mu
Ku tertidur diatas permadani Rahmat Mu.
Hati yang telah Tertata dengan Hidayah Mu
Ya Allah……………
Aku bersembah hanya kepada Mu.

cm.hizboel wathony

No comments: